Live Performance ARRAHMAN 2 HOTEL Tembilahan Riau

18/08/08 show di Lapangan Terbuka, parking area hotel arrahmanII dengan jumlah penonton yg luar biasa untuk pemula seperti saya, kapasitas kursi 600 org penuh ditambah penonton dari luar area hotel yang memadati jalan umum, tidak kurang dari 1000 org hadir untuk menyaksikan seni yg langka tersebut dikota Tembilahan, Riau.

saya sempat kewalahan dan down karena penonton yg membludak dan mengelilingi semua sudut dan tempat, yg membuat saya terpaksa harus merubah planing permainan saya yg sudah dirancang sebelumnya demi dapat memuaskan semuanya, dan dengan rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah SWT, semua dapat berjalan sesuai dgn yg diharapkan.

acara tersebut dihadiri oleh tokoh2 masyarakan, pejabat tinggi pemerintahan pak Husni Hasan asst I , pimpinan hotel arrahmanII H. Arrahman dan kandidat calon bupati dan wakil Bupati Tembilahan dari Partai Bintang Reformasi (PBR) dan Partai Keadilan Sejahtera(PKS) H. Syamsudin uti dan H Subroto, juga dihadiri oleh pak Bakri seorang pengusaha sukses dari jakarta. dan banyak lagi Tokoh yg tidak bisa saya tulis disini.

acara tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan acara pesta perkawinan putri bungsu dari bpk H. Arrahman pimpinan Hotel tersebut. sekaligus memeriahkan HUT kemerdekaan RI yg ke 63. sulap memang sesuatu yg langka sekali dan saya telah membuka mata masyarakan bahwa sulap bukan sesuatu yg menakutkan, tapi sesuatu yg menyenangkan.

semoga seni ini dapat berkembang dan menjadi hiburan yg menarik dan menyenangkan dikota yg saya cintai ini dan membuka fikiran dari masyarakan yg selalu "negative thinking" karena kurangnya wawasan dan pengetahuan tentang seni sulap ;)







H. Arrahman and me